Minggu, 11 Desember 2016

Kumpulan Gadget Terbaru



Foto-foto mereka sendiri, menurut dozen atau maka saya mengambil dengan iPhone SE, yg setara dengan foto-foto yg bentak dengan iPhone 6s ; warna kelihatan cukup benar hidup, serta ada cukup rincian yg di tangkap di dalamnya utk terlalu mungkin berapa tanam serta mengedit. Sinar rendah poto di ambil tanpa ada flash miliki cukup banyak gambar kebisingan. Sebagai fotografer ambang kami Vjeran Pavic gemar berkata : iPhone poto besar utk iPhone, artinya kalau) utk smartphone, ini cukup baik serta b) mereka kelihatan baik pada smartphone tersebut, tetapi sedikit sekali orang mengambil poto iPhone yg baik taraf.


Akan tetapi, saya dapat mengemukakan kalau ini merupakan diantara satu daerah mana ukuran kecil iPhone SE juga sangatlah layak utk membual perihal, dikarenakan apa yg Anda selesai dengan kamera costumer sedikit yg sungguh-sungguh saku serta kuat. Utk telpon seluler dibawah $400, itu menundukkan seluruhnya luar sana yg saya udah coba, kebanyakan dengan margin yg lebar. Ini bisa menangkap video 4K, dan Live poto, yg merupakan nama Apple utk gambar GIF-seperti bergerak.


Ada feature baru yang lain, juga, seperti Apple membayar — yg, walaupun messiness mobile pembayaran untuk beberapa umumnya, saya udah menemukannya sangatlah berfaedah. Serta Anda mampu berteriak " Hei, Siri " pada iPhone SE utk bangun asisten virtual, yg saya belum menemukannya berfaedah samasekali.


IPhone baru saat ini dikenalkan dengan gembor-gembor seperti, tingkat konyol seperti harapan, kalau apa-pun yg kurang terlihat, baik, kurang. Serta ini banyak sedikitnya benar : iPhone SE merupakan bukan hanya mesin kecil kecil inovasi. Ini merupakan technologi hari ini di telpon tempo hari badan. Seperti dengan apa-pun, kita mesti siaga pada berikan pujian terlampau banyak utk suatu hal yg cuma laksanakan tugasnya.


Akan tetapi juga pekerjaan yg sungguh-sungguh ga ada orang lain laksanakan : jadi telpon kecil tanpa ada mengorbankan terlampau banyak. Utk orang yg mau lebih kecil atau kurang mahal iPhone, iPhone SE merupakan iPhone cuma cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar