Minggu, 11 Desember 2016

Daftar Smartphone Terbaru Di Tahun Ini



2016 terbentuk jadi th. yg hebat utk smartphone — serta Xioami Mi 5 menjadi perwujudan dari banyak mode yg paling baik. Seperti Samsung Galaxy S7, Mi 5 merupakan gabungan tampan spesifikasi terkini serta fitur lunak Android, serta periksa sebagian besar kotak diperlukan utk fitur mobile premium : penampakan indah, sensor sidik jari yg cepat, baterai besar serta modem LTE terkini. Tetapi tdk seperti tradisional andalannya, smartphone premier baru Xiaomi yg tdk ongkos sekitar lebih $600.


Xiaomi merupakan diantara satu Cina brand paling digemari banyak orang dikarenakan komitmennya fanatik miliki paling agresif spesifikasi-untuk rasio harga. Ia menyaksikan dirinya sendiri sebagai perusahaan internet mobile pertama (jadi " Mi " dalam nama product) serta mengusahakan utk buat keuntungan bukan hanya oleh penjualan hardware akan tetapi dengan jual banyak barang lewat fitur keras. Yg membuatnya sangatlah terutama utk buat telpon yg murah serta, saat yg sama, sebagai menggembirakan utk dimanfaatkan sebagai kemungkinan, yg cuma berguna utk kegunaan pemakai Xiaomi's. Saat ini, kemungkinan usang utk mengemukakan kalau fitur-fitur premium smartphone memelihara menetes ke tingkatan harga yg lebih rendah, akan tetapi mereka sungguh-sungguh, serta perusahaan itu seperti Xiaomi yg mendorong mode yg paling sukar serta paling cepat.


Mi 5 ini cuma ada di Cina serta negara-negara tetangga kalau Xiaomi udah beroperasi dalam, serta perusahaan masih cagey perihal ide ekspansi ke Eropa serta Amerika Serikat, akan tetapi andalan baru ini benar-benar miliki peluncuran resmi di Barcelona sepanjang Mobile World Congress. Itu, bersama-sama dengan peluncuran Xiaomi's global aksesories toko musim panas selanjutnya, isyarat perusahaan Cina di titik puncak tidak mematuhi luar statusnya sebagai kapabilitas regional.


Foto-foto mereka sendiri, berdasar pada dozen atau jadi saya mengambil dengan iPhone SE, yang setara dengan foto-foto yang bentak dengan iPhone 6s ; warna nampak cukup benar hidup, serta ada cukup detil yang di tangkap di dalamnya buat amat mungkin lebih dari satu tanam serta mengedit. Sinar rendah photo di ambil tanpa ada flash punya cukup banyak gambar kebisingan. Sebagai fotografer ambang kami Vjeran Pavic senang berkata : iPhone photo besar buat iPhone, bermakna kalau) buat smartphone, ini cukup baik serta b) mereka nampak baik pada smartphone tersebut, namun ada sedikit orang mengambil photo iPhone yang baik taraf.


Tapi, saya bakal menuturkan kalau ini yaitu salah satunya daerah mana ukuran kecil iPhone SE juga benar-benar layak buat membual terkait, lantaran apa yang Anda selesai dengan kamera pembeli sedikit yang nyata-nyata saku serta kuat. Buat mobile phone dibawah $400, itu menaklukkan semuanya luar sana yang saya telah coba, rata-rata dengan margin yang lebar. Ini bisa menangkap video 4K, dan Live photo, yang yaitu nama Apple buat gambar GIF-seperti bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar